Anas resmi digantikan dari Ketua Umum

anas urbaningrum resmi diberhentikan dari ketua umum partai demokrat oleh pimpinan majelis sidang di kongres luar biasa partai demokrat.

merumuskan dan mengambil langkah memutus anas urbaningrum dijadikan ketua publik partai demokrat yang menempati dari 2010 hingga 2013, papar pemimpin majelis sidang amir syamsuddin pada klb partai demokrat dalam hotel inna grand bali beach, sanur, denpasar, sabtu sore.

pemberhentian itu tertuang pada surat keputusan 02/klb/pd/iii/ 2013 tentang pemberhentian anas urbaningrum sebagai ketua umum partai demokrat.

kami berterimakasih kepada anas urbaningrum atas kinerjanya sampai dengan februari 2013, katanya.

Yang Lain: produk kesehatan k-link - alat panen padi - hand lift

keputusan ini ditetapkan dalam denpasar pukul 15.44 wita dan ditandatangi pimpinan majelis sidang.

keputusan itu serta berdasarkan undang-undang nomor 8 tahun lalu tentang partai politik, pemilu dpr, dpd juga dprd, lalu ad-art partai demokrat mengenai ketua umum, sera keputusan menteri kehakiman atas badan hukum partai demokrat yang terbentuk pada 27 agustus 2003.

anas sudah mengundurkan diri daripada jabatannya untuk ketua publik 17 februari kemarin setelah ditetapkan dijadikan tersangka oleh komisi pemberantasan korupsi dalam jumlah dugaan korupsi proyek hambalang.