Saksi pemilu perlu asuransi

saksi pada semua pemilihan umum nanti sebaiknya tidak bersifat tetapi, sebab mereka juga mesti diasuransikan, tutur ketua publik partai demokrasi indonesia (pdi) perjuangan, megawati soekarnoputri.

selama ini penunjukan saksi pada setiap pemilu legislatif maupun presiden cuma bersifat tetapi, oleh karenanya setiap ada pesta demokrasi harus mencari tinggal sejumlah saksi, katanya, ketika merupakan juru kampanye pasangan calon gubernur serta wakil gubernur jateng, ganjar pranowo juga heru sudjatmoko, selama gedung wanita ngasirah, kota kudus, sabtu.

mulai kini, papar dia, dewan pimpinan pusat (dpp) pdi perjuangan memutuskan saksi dalam setiap pemilu bersifat tetap.

dengan kebijakan itu, dia berharap, kinerja kaum saksi dalam semua web pemungutan suara (tps) bisa meningkat, sebab mereka juga sudah berpengalaman.

Informasi Lainnya:

selain tersebut, kata dia, kaum saksi dan direkomendasikan dan mencari jaminan asuransi jiwa.

dengan demikian, mereka dan menyimpan terayomi, ujarnya.

ia menginginkan, gerak cara para saksi dari pdi perjuangan juga lebih solid.

apabila dari awal terlihat tak solid, dia menilai, keuntungan itu dijadikan indikasi partainya telah mengalami kekalahan 50 persen.

adapun ketua dpp pdi perjuangan, puan maharani, menambahkan bahwa semua saksi juga harus memahami peran serta tugasnya dalam tps.

selain mengampanyekan kandidat gubernur/wakil gubernur jawa tengah, megawati dan mengampanyekan pasangan calon bupati serta wakil bupati kudus, musthofa-abdul hamid.