Terpidana mati minta dimakamkan di kampung halaman

terpindana mati jurit juga ibrahim menyewa dimakamkan selama kampung halaman sedangkan suryadi minta dimakamkan selama sebelah kuburan ayahnya pada cilacap.

tiga terpidana mati tersebut dieksekusi jumat jam 01.00 wib selama lembah nirbaya, pulau nusakambangan, jawa sedang.

suryadi akan didekat makam ayahnya di cilacap, ternyata jurit serta ibrahim ingin dimakamkan pada kampung halaman di banyuasin sumatera selatan, papar kepala kejaksaan negeri palembang nanang sigit juniarto dalam palembang, jumat.

menurut sigit, jenazah jurit dan ibrahim dibawa ke palembang dengan bandara adisutjipto yogyakarta juga diperkirakan tiba di sore ini pada bandara sultan mahmud badaruddin ii palembang.

Informasi Lainnya:

pihaknya telah berkoordinasi dengan brigade kendaraan polda sumsel agar membawa jenazah diantaranya ke desa sungai rebo, kecamatan banyuasin i, kabupaten banyuasin.

personel brimob polda sumsel diperkirakan mulai bersiaga dalam bandara smb ii palembang kurang lebih jam 13.30, serta akan ada beberapa petinggi kejati dan juga hadir pada ketika serah terima jenazah, katanya.

jenazah suryadi telah diserahkan kepada keluarga agar dimakamkan dalam tpu rawapasung, sidanegara, cilacap.

terpidana mati suryadi asal palembang, mengerjakan pembunuhan Satu keluarga selama kawasan pusri pada tahun 1991.

jurit serta ibrahim melakukan pembunuhan berencana terhadap Salah satu keluarga di kawasan sekayu kabupaten musi banyuasin selama tahun 2003.