Hujan lebat sebabkan tanggul Kali Krukut jebol

hujan lebat dan mengguyur ada wilayah jakarta juga sekitarnya mengakibatkan dinding penahan air ataupun tanggul kali krukut pada jalan canadiyanti, pela mampang, mampang prapatan, jakarta, rabu kurang lebih jam 19.00 wib jebol.

tembok penahan air kali krukut dalam jalan canadayanti jebol sebab volume air dan tinggi, tutur kepala suku dinas perhatian umum tata air jakarta selatan, irvan amtha di jakarta.

irvan mengatakan intensitas hujan dan tinggi sejak rabu sore, menyebabkan dinding tembok setinggi dua meter ambruk melalui panjang mencapai lima sampai delapan meter.

akibat tanggul jebol, air yang mengalir deras di sungai itu meluap menuju jalan serta rumah masyarakat setinggi Salah satu meter pada tujuan kejadian.

Informasi Lainnya:

irvan mengatakan pihaknya telah menyiapkan 20 orang pekerja, supaya menangani tanggul jebol, namun aliran air masih deras oleh karenanya proses perbaikan terhambat.

penanganan ternyata, kita tempatkan karung berisi pasir selama sekitar tembok dan ambruk, ujar irvan.

irvan menambahkan pemerintah kota jakarta selatan memiliki pompa air pada lokasi itu, tapi proses penyedotan genangan air tidak ingin efektif karena mau merusak mesin pompa.

beberapa ruas jalur seperti jalan canadiyanti, jalan bank 1-5, dan jalan prapanca menuju kemang tak dapat dilewati mobil, karena genangan air mencapai Satu meter.