Presiden tegaskan kesejahteraan buruh dan perusahaan beriringan

presiden susilo bambang yudhoyono menegaskan kemajuan perusahaan mesti diiringi melalui peningkatan kesejahteraan buruh, makanya semua pihak merasakan hal dan sama.

dengan semangat hari buruh 2013 saya harapkan hubungan diantara perusahaan dan pekerja tambah bagus, tutur presiden pada akun twitternya @sbyudhoyono dalam jakarta, selasa.

presiden menungkapkan upah buruh harusnya terus kian bagus sesuai melalui kemampuan perusahaan. untuk memenuhi upah buruh dan bisa, disamping perusahaan mesti berlaku adil dalam sisi lain pungutan-pungutan dan tak semestinya serta mengakibatkan ekonomi uang tinggi mesti dihilangkan.

hentikan semua pungutan dan tidak semestinya, oleh karenanya biaya-biaya tersebut mampu dialihakan untuk memperbaiki upah buruh, tegasnya.

Informasi Lainnya:

ia menambahkan,upah dan kian baik harus diiringi dengan disiplin juga produktivitas agar perusahaan juga buruh sama-sama berkembang.

jika ada perselisihan antara pihak pengusaha serta buruh selesaikan melalui bagus serta tertib. cegah kekerasan dan perusakan, paparnya.