Aktris Suriah tolak tawaran Al Jazeera guna bebaskan ayahnya

aktris suriah, raghda, menyampaikan ia menolak penengahan dengan stasiun tv qatar, al jazeera, supaya membebaskan ayahnya, dan sudah diculik dengan Satu kelompok bersenjata pada suriah.

aktris tersebut menambahkan dalam Salah satu wawancara dan disiarkan selama rabu pada harian lebanon al-akhbar bahwa ayahnya baru diculik oleh oposisi suriah, serta ia tidak kenal kabar mengenai ayahnya.

raghda menambahkan ia menerima telepon dari seseorang dari tv al-jazeera dan mempunyai penengahan terhadap pembebasan orang-tuanya mengingat hubungan yang mengikat stasiun tv qatar itu melalui kelompok bersenjata suriah, papar situ, rabu malam.

aktris itu menegaskan jawabannya detail saya menganggap ayah saya gugur persis semisal mereka yang gugur selama perang yang berkecamuk selama suriah.

raghda menjelaskan ia telah merekam percakapan selama 40 menit tersebut, dan mengatakan tekadnya agar menyiarkannya pada laman facebook-nya untuk Jalan keluar atas apa dan diselenggarakan al-jazeera. ia menggambarkannya sebagai aksi provokatif.

Informasi Lainnya:

ia menyampaikan, ini bukan masalah kekerabatan, dan lebih besar dari tanah air, yang bersimbah darah.