Indonesia latih Palestina soal keungan mikro

pemerintah indonesia berbagi pengetahuan juga pengalaman soal umkm serta kontribusinya di mendorong perekonomian dengan melatih masyarakat palestina pada bidang keuangan mikro, direktur kerjasama teknik, kementerian luar negeri, siti nugraha mauludiah dalam rilisnya.

saat membuka latihan microfinance terhadap masyarakat palestina 12-15 april 2013 dalam amman, yordania, siti nugraha menungkapkan indonesia hendak selalu meneruskan bantuannya mendukung pengembangan kapasitas sdm negara itu pada berbagai jenis.

kegiatan yang digelar kemenlu juga bank rakyat indonesia ini semula mau diselenggarakan pada ramallah-palestina tapi mengingat sulitnya mendapatkan izin masuk ke palestina dengan begini dialihkan ke amman.

pelatihan mengikutsertakan 30 masyarakat palestina daripada wakil-wakil kementerian keuangan, bank sentral palestina dan instansi/lembaga bidang umkm di gaza dan tepi barat, serta amman.

Informasi Lainnya:

kegiatan tersebut adalah salah Satu bentuk peran nyata, disamping dukungan politik yang pada ini secara konsisten diberikan pemerintah indonesia menuju negara palestina yang merdeka dan berdaulat.