Soal capres, Dahlan maju jika rating membaik

menteri bumn dahlan iskan menungkapkan masih mempertimbangkan apakah tetap hendak maju di bursa calon wakil presiden (cawapres) serta calon presiden (capres) dalam pemilu 2014.

saya cuma hendak maju (capres serta cawapres) manakala memang rating saya jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya, kata dahlan, selama kantor kementerian bumn, jakarta, jumat.

menurut dia, ketika ini dirinya belum dapat meyakinkan apakah ikut ataupun tidak, pada kandidat capres dan cawapres karena sangat tergantung di hasil rating yang dilaksanakan lembaga survei.

kalau ditanya mau, juga tak. manakala tidak, dan mau, ujar dahlan.

Informasi Lainnya:

ia menunjukan, segala sesuatunya sangat situasional artinya tak dapat dipastikan saat ini.

jika ratingnya baru sama melalui rating tiga bulan 2012, saya tak hendak bergabung (dicalonkan) pada pesta demokrasi 2014 ini, ujarnya.

meski begitu, mantan ceo jawa pos group ini mengakui dirinya cuma percaya pada hasil rating dengan lembaga survei dan dipercayainya.

kalau lembaga survei yang saya percaya menyebutkan bahwa rating aku lebih bagus, serta hasilnya lebih menarik, dengan begini aku hendak ikut (capres serta cawapres), tegasnya.

akan akan tetapi, tambahnya, apabila rating tetap rendah dan baru memaksakan diri ikut capres ataupun cawapres, itu tak tau diri namanya,.

sebelumnya, salah Satu lembaga survei menyebutkan posisi rating dahlan iskan berada pada urutan ke-8 dengan raihan 3,6 persen, berada di bawah mahfud md dan dipilih 5,4 persen responden.

sementara posisi pertama capres produk responden ditempati jokowi dengan 18,1 persen, disusul prabowo subianto 10,9 persen, juga wiranto 9,8 persen.

pada urutan keempat, ditempati mantan wakil presiden jusuf kalla 8,9 persen, disusul ketua publik dpp partai golkar aburizal bakrie 8,7 persen juga mantan presiden megawati soekarnoputri 7,2 persen.

namun, dibawah dahlan iskan banyak nama hatta rajasa dan dipilih 2,9 persen responden disusul rhoma irama sebesar 1,7 persen, muhaimin iskandar 1,1 persen persen dan anas urbaningrum 0,5 persen.