Kampung Dongeng ajak anak wisata imajinasi

kampung dongeng palembang darussalam mengajak anak-anak berwisata imajinasi dengan mendengarkan beragam cerita mendidik yang dilontarkan melalui teknik suara juga alat peraga bagus.

mendongeng kini mulai disisakan masyarakat indonesia padahal dongeng adalah salah Salah satu upaya supaya mencerdaskan melalui mengembangkan kemampuan berpikir ataupun imajinasi anak-anak, papar pembina kampung dongeng palembang darussalam, bunda perni, senin.

dia menjelaskan, untuk tinggal menghidupkan kebudayaan mendongeng tersebut pihaknya hendak menghadirkan pedogeng nasional, kak awam prakoso dihadapan seratus lebih anak-anak.

kegiatan itu, dijadwalkan dilaksanakan, jumat (10/5) selama taman kambang iwak.

Informasi Lainnya:

menurut dia, mendongeng menjadi salah Satu media supaya mendidik anak-anak adalah jiwa yang kreatif serta cerdas.

apalagi, dalam semua dongeng dan mereka sampaikan dikemas dengan mendidik dengan nilai-nilai positif dimana dia mencontohkan semua peran pada dongeng menjelaskan pendengar agar berbuat menarik.

peran negatif pun tetap ada tetapi bagaimana semua tindakan yang tidak baik tersebut dikalahkan oleh pemeran yang bagus oleh karenanya anak-anak dituntut selalu bersikap baik juga optimistis.

ia menyampaikan, pihaknya selama ini telah mendongeng melalui berkeliling daripada taman kanak-kanak dan pendidikan anak usia dini dalam kota pempek.

seorang pendongeng palembang, ninuk menambahkan setiap kali mereka datang ke sekolah - sekolah serta mendongeng puluhan anak-anak dan berusia dalam bawah lima tahun amat antusias menyambut dan mendengarkan cerita yang mereka beritahukan.