Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pernyataan mabes ad bahwa pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta adalah kado pahit kepada kopassus sebelum hari ulang tahun (hut) selama 16 april mendatang, papar legislator.

meskipun harus diakui ini merupakan kado pahit buat kopasus dan berulang tahun di 16 april yang akan datang, papar anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy dalam jakarta, kamis.

tapi, ia harapkan persentasi ini jangan hingga menciderai mentalitas anggota daripada kesatuan dan kita banggakan ini. discovery channel military menungkapkan bahwa kopasus merupakan kesatuan paling pas dunia setelah sas milik inggris juga mossad milik israel, sampai ketika ini mereka masih dibuat kesatuan paling pas dunia, kata dia.

apa dan dilakukan oleh oknum kopassus dengan menyerang lp cebongan, merupakan tindakan personal. jangan sampai dihubung-hubungkan melalui kesatuan, terlihat dibandingkan hasil ivestigasi tim tni ad dan mengatakan keberadaan upaya pencegahan namun gagal, papar politisi pks tersebut.

Lainnya: Menurunkan Berat Badan - Obat Pelangsing Badan - Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Badan

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi yang dilakukan dengan tim invesitigasi tni ad yang bekerja dengan cepat sehingga langsung mengakiri spekulasi dan kesimpangsiuran Informasi yang beredar pada umum.

proses investigasi yang segeralah dengan tim tni ad serta penyampaiannya secara terbuka pada umum menunjukkan akuntabilitas daripada proses tersebut. tidak berlebihan bila kemudian umum harapkan mabes ad menyelesaikan proses hukum dari perkara ini, mampu saja diselenggarakan koordinasi dengan polda diy yogyakarta dan dan mempunyai bukti yang diperlukan, ujar aboe bakar.