Presiden minta penyelidikan kasus Cebongan terbuka

presiden susilo bambang yudhoyono berharap penyelidikan kasus penyerangan lembaga pemasyarakatan (lapas) cebongan, sleman, yogyakarta, yang menyebabkan tewasnya empat tahanan, dilakukan dengan transparan juga akuntabel.

tuntaskan, pertanggungjawabkan pada rakyat. buat sepenuhnya transparan juga akuntabel dengan menegakkan profesionalisme para penegak hukum, tutur presiden yudhoyono dalam pengantar rapat terbatas jenis politik, hukum dan keamanan selama kantor presiden, jakarta, senin.

presiden menyatakan telah melayani catatan mengenai kejadian tersebut daripada kapolri jenderal polisi timur pradopo serta panglima tni laksamana agus suhartono, beberapa produk setelah peristiwa terjadi.

Yang Lain: Wisata ke Pulau Tidung - Peluang usaha - Adha Cream

presiden dan mengatakan dukungan penuhnya di tim investigasi yang dibentuk aparat penegak hukum.

pada sabtu, 23 maret terjadi insiden penembakan pada lp cebongan yang menewaskan empat orang tahanan yakni angel sahetapi alias deki (31), adrianus candra galaga alias dedi (33), gameliel yermiayanto rohi alias adi (29) dan yohanes yuan (38).

keempat tahanan tersebut adalah tersangka persentasi pembunuhan anggota tni ad daripada kesatuan kopassus kandang menjangan, kartasura, sersan Salah satu santoso (31) di hugo`s cafe maguwoharjo,