DPR: sosialisasi empat pilar bangsa harus ditingkatkan

anggota dpr ri hasrul azwar menilai sosialisasi mengenai empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara yakni pancasila, uud negara ri 1945, negara kesatuan republik indonesia (nkri) juga kebhinekaan usah ditingkatkan dalam tengah masyarakat.

di tengah era globalisasi, pemahaman tentang empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara indonesia usah ditingkatkan supaya masyarakat paham pada nilai-nilai luhur bangsa dan akhirnya dapat menyelamatkan dengan individu, keluarga, masyarakat juga bangsa, katanya pada medan, minggu.

dia menyampaikan tersebut usai menggarap sosialisasi empat pilar itu dalam hadapan 100 pihak lebih remaja masjid se kecamatan medan johor, medan selama gedung sekolah yayasan pendidikan islam terpadu khairul imam, pada jalan stm, medan, sabtu (30/3).

adapun sosialisai yang dilakukannya kepada remaja masjid terlebih dahulu, menurut dia, sebab menyaksikan peran besar kleompok itu pada mewarnai hidup remaja islam.

Yang Lain: Jual Jam Tangan Online - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah

karena remaja, remaja pula dan dapat lebih hapal persis apa mengarahkan remaja yang lain, ternyata remaja masjid yang telah mempunyai pemahaman lebih besar tentang organisasi juga ke-islaman pastinya dan diharapkan bisa membimbing remaja yang lain, katanya.

remaja masjid. yang merupakan sebuah organisasi atau wadah perkumpulan remaja muslim yang mencari masjid untuk pusat aktivitas dicari bisa adalah corong sosialisasi empat pilar tersebut.

sebagai masyarakat indonesia juga kebetalan juga anggota dpr ri aku sediakan kewajiban menyoalisasikan empat pilar tersebut.manakala sekarang remaja masjid, dengan begini menyusul kelompok lainnya, ujarnya.

dia menegaskan, empat pilar itu merupakan panduan dalam kehidupan ketatanegaraan supaya menciptakan bangsa juga negara dan adil, makmur, sejahtera, serta bermartabat.

melalui pengamalan nilai-nilai empat pilar, dengan demikian diharapkan dapat mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, juga patriotisme generasi muda untuk semakin mencintai dan dapat mengembangkan negeri dalam sedang upaya-upaya merusak bangsa indonesia, tutur politikus partai persatuan pembangunan tersebut.

disadarii dewasa ini penduduk kian cerdas juga kritis, makanya sosialisasi dan diselenggarakan tak melalui langkah zaman lagi yang lebih terkesan indoktrinisasi, tetapi melalui carapendekatan juga pemahaman.

semakin meluas pemahaman mengenai empat pilar itu, maka diinginkan generasi bangsa ke depan lebih baik yang pastinya serta mau membawa bangsa lebih maju, ujarnya.