PDIP siap kawal Pilkada Bali

partai demokrasi indonesia (pdi) perjuangan bali menegaskan komitmennya untuk mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat yang diselenggarakan dalam 15 mei 2013 agar mampu berlangsung dengan aman serta damai.

pdip sangat berkepentingan pilkada bali secara damai juga sukses, kata ketua tim kampanye pasangan anak agung ngurah puspayoga dan dewa nyoman sukrawan (sesuai), putri agung ngurah oka ratmadi selama denpasar, sabtu.

ia menungkapkan, komitmen pasangan pas yang didukung pdip untuk bertekad menciptakan pilkada damai.

kami siap mewujudkan pilkada supaya berlangsung dengan santun, alami, damai dan berbudaya, tutur ratmadi yang akrab disapa cok rat itu.

Informasi Lainnya:

ratmadi dan serta ketua dprd bali menambahkan, kandidat pdip siap berkomitmen menaati semua peraturan serta perundangan yang banyak pada pelaksanaan pilkada.

kalau setelah itu, pasangan dan diusung pdip bagi ribut, awas, katanya.

sementara nasrullah daripada badan pengawas pemilu (bawaslu) ri dalam penutupan rapat koordinasi pengawas pemilu selama bali menyampaikan, pertemuan itu penting supaya tahu bagaimana kesiapan kandidat ataupun tim pemenangan di menciptakan komitmen mereka agar pilkada damai.