Yogyakarta gelar mountain bike gathering mulai 2014

acara jelajah wisata alam yang diselenggarakan tiap tahun dengan dinas pariwisata daerah istimewa yogyakarta hendak diganti dengan mountain bike gathering ataupun jelajah sepeda gunung mulai 2014.

|kegiatan pengganti tersebut merupakan aktifitas tahunan dan diadakan dinas pariwisata diy dengan formula masih dan lebih menantang dengan target kasus audien yang lebih luas, papar ketua panitia jelajah wisata alam muhammad haliem dalam yogyakarta, jumat.

menurut kasi analisa pasar dinas pariwisata diy itu, selama ini pelaksanaan jelajah wisata alam (jwa) sudah berlangsung pada tujuh kali juga tren peserta dan tidak sesuai target.

ada kecenderungan audien jelajah wisata alam tiap tahun terus menurun jumlahnya. sehingga tahun depan kami ganti dengan format baru dan lebih menantang yaitu jelajah sepeda gunung, kata haliem.

Informasi Lainnya:

ia mengatakan supaya tahun ini model jelajah wisata alam adalah dan terakhir kali diselenggarakan dispar diy serta tahun depan diganti melalui aktifitas jelajah wisata melalui sepeda gunung.

tentunya acara ini hendak lebih menarik dan menantang kepada audien. terlebih ketika ini bersepeda gunung dulu ngetren selama sedang warga, papar haliem.

sementara itu, papar dia aktifitas jelajah wisata alam 2013 akan berlangsung minggu, 16 juni 2013 mulai jam 08.00 wib selama objek wisata wisata air terjun srigethuk, playen, kabupaten gunungkidul.

untuk Informasi pendaftaran lebih lanjut hubungi kantor dinas pariwisata diy jalan malioboro 56 yogyakarta telepon (0274) 584 486 setiap hari kerja daripada senin-jumat, kata haliem.