Lion Air: semua penumpang selamat

pihak lion air menggelar konferensi pers mengenai tergelincirnya salah Satu armada pesawat baru maskapai tersebut pada bandara ngurah rai bali selama sabtu sore.

pesawat lion air dengan nomor penerbangan jt904 rute bandung-denpasar saat hendak mendarat pada bandara ngurah rai, akan tetapi tidak hingga selama landasan pacu, makanya mengalami kecelakaan, tutur direktur umum lion air edward sirait di konferensi pers selama gedung lion air, jakarta pusat, sabtu.

menurut edward, pesawat tersebut pergi daripada bandung sekitar jam 12.30 wib dan mengalami kasus dalam bandara ngurah rai pada daerah tuban, kawasan kuta, merek 15.00 wita.

edward mengungkapkan pesawat itu mengangkut 101 penumpang melalui rincian 95 dewasa, lima anak-anak serta Salah satu bayi. selain tersebut, katanya, ada tujuh kru awak pesawat tersebut.

Informasi Lainnya:

sampai melalui saat ini, semua penumpang selamat, tidak banyak dan meninggal dunia. proses evakuasi dan berjalan dengan baik karena ada kerja sama daripada warga, ujarnya.

edward menuturkan pihaknya juga mengembangkan posko darurat selama bandara ngurah rai agar menampung penumpang dan mengalami syok ataupun luka-luka.

akan tetapi, agar penumpang yang membutuhkan pengecekan medis secepatnya langsung diantar ke dua properti sakit, yakni rsup sanglah serta rs kasih ibu, ungkapnya.

nomor daftar pesawat dan mengalami kecelakaan tersebut adalah pklks 737-800ng. edward menambahkan pesawat itu baru diterima dengan pihak lion air di maret 2013.

ini pesawat baru. pesawat ini masih kami terima segera dari pabriknya, yakni boeing company, amerika serikat. pesawat ini masih mulai kami operasikan pada 28 maret 2013, ujar edward.

dalam konferensi pers tersebut, edward menyatakan dan menerbangkan pesawat itu merupakan kapten ghozali yang telah mempunyai produk tebang diatas sepuluh ribu merek. kondisi pilot sampai saat ini juga dilaporkan pada keadaan terjamin kesehatannya setelah insiden itu terjadi.