Kesehatan reproduksi memotivasi Okky Asokawati nyaleg

membenahi pola pikir tenntang kesehatan reproduksi hawa adalah motivasi okky asokawati agar tinggal maju dibuat bakal calon anggota legislatif.

dalam hal kesehatan reproduksi hawa, baru banyak yang salah kaprah, saya akan memperhatikan soal itu, ujar bakal caleg dari partai persatuan pembangunan (ppp) untuk daerah pemilihan (dapil) dki jakarta ii dengan nomor urut Salah satu itu dalam jakarta, jumat.

anggota komisi ix dpr ri tersebut menungkapkan berdasarkan world health organization (who) kesehatan reproduksi perempuan bukan hanya terjamin kesehatannya fisik, tapi juga meliputi terjamin kesehatannya mental, jasmani dan rohani.

katakanlah rahim milik mana ada, apakah milik negara dan membuat kesejahteraan sosial anak-anak, apakah milik suami, dan kalau rahim telah melahirkan ada putri, tapi masih harus hamil dulu, ini mesti diperjelas, kata okky.

Informasi Lainnya:

okky mengemukakan di dasarnya dia menginginkan wanita bisa lebih banyak terlibat dalam politik, sebab sebenarnya setiap hari hawa mengerjakan kegiatan politik.

saya sudah miliki kebutuhan agar kian ada hawa dan berani berpolitik, sebab melalui mereka naik angkutan, mengatur keuangan dan aktifitas ibu rumah tangga lainnya, tersebut adalah aktifitas politik serta, kata okky.

okky mengaku dibuat caleg kini ia jauh lebih siap dibanding selama 2009, sebab telah lebih kenal apa sistem kerja selama parlemen.

okky pun menyatakan mempersiapkan dana 10 persen lebih sulit dibandingkan dana yang dihabiskannya pada pemilu 2009, yaitu rp300 juta. tapi dia mengaku tidak mau mengisi dana lebih daripada rp330 juta agar meraih kursi parlemen.