Jadilah Kartini abad 21

presiden susilo bambang yudhoyono menilai, cara paling pas perempuan indonesia untuk berterima kasih kepada jasa-jasa ibu kartini adalah melalui merupakan kartini-kartini abad 21.

cara pasling baik untuk berterima kasih terhadap ibu kartini, jadilah kartini-kartini abad 21, agar memajukan kehidupan bangsa, tulis presiden yudhoyono selama akun jejaring sosial twitternya, minggu pagi, bertepatan melalui peringatan hari kartini.

sepekan dari diluncurkan dengan resmi pada sabtu (13/4), pengikut akun twitter presiden yudhoyono telah menembus persentasi Satu juta orang.

sejauh ini presiden yudhoyono dengan akun twitternya sudah menyampaikan sejumlah pemikiran juga keputusannya terkait sejumlah hal diantara lain terkait kasus pesawat lion air selama denpasar, tenntang arahan keterlambatan distribusi ada soal ujian nasional tingkat sekolah menengah atas serta juga arahan perihal upaya untuk memelihara stabilitas pertanian melalui pengelolaan pupuk.

Informasi Lainnya:

kalangan masyarakat juga menyambut bagus akun twitter presiden yudhoyono, @sbyudhoyono, melalui harapan bisa menungkapkan keluhan dengan langsung dan bisa ditanggapi secara langsung pula dengan presiden pada sela-sela kesibukannya.

sementara tersebut, peringatan hari kartini dengan rutin digelar pada sederat tempat melalui berbagai model dan melibatkan kaum perempuan untuk jenis apresiasi terhadap tokoh emansipasi perempuan dan meninggal dunia di usia muda itu.

upaya mengakibatkan partisipasi perempuan pada semua elemen kehidupan bangsa pun terus diselenggarakan, salah satunya menjelang penyelenggaraan pemilihan umum 2014 ini adalah melalui menyebabkan kuota keterwakilan perempuan dalam parlemen.

adapun agar menghidupkan sosok kartini, museum kartini selama kabupaten rembang, jawa sedang, selalu berbenah.

kepala bidang kebudayaan dinas kebudayaan, pariwisata, pemuda, dan olah raga kabupaten rembang, karsono, mengatakan kiranya museum tersebut akan dilengkapi dengan gerai suvenir khas daerah juga perangkat alat musik jawa.

ia harapkan, kondisi museum yang lebih tertata serta menempati bangunan yang lebih luas itu semakin menambah daya tarik wisatawan.

sebelumnya, objek wisata museum kartini menempati Satu kamar pribadi raden ayu kartini sesudah menikah, oleh karenanya kurang memadai agar untuk sebuah museum.

koleksi terbaru di museum kartini yang menempati kompleks properti dinas bupati rembang itu, yaitu ruang habis gelap terbitlah terang yang merupakan ruang displai kumpulan surat dan ditulis dengan r.a. kartini dan dibukukan dengan judul habis gelap terbitlah terang dengan jacques henrij abendanon.

selain mencari sejarah kehidupan juga perjuangan kartini pada hidupnya, kompleks museum itu serta mencari benda bersejarah mengenai kabupaten rembang.