DPR tampung persoalan tenaga honorer Sulbar

komisi ii dewan perwakilan rakyat (dpr) ri menyampaikan bahwa pihaknya sudah menampung semua bentuk persoalan tenaga honorer yang ada dalam provinsi sulawesi barat.

permasalahan tenaga honorer daerah bukan hanya terjadi di sulbar. namun, dan merupakan persoalan dengan nasional makanya kesempatan ini kami gunakan untuk menampung segala saran juga pendapat terkait persoalan tenaga honorer ini, papar ketua rombongan komisi ii dpr ri, markus nari saat berada dalam mamuju, selasa.

menurut dia, komisi ii dpr ri pada waktu reses kali ini terbagi dalam tiga tim yaitu kepulauan riau, sulawesi utara dan sulbar.

ada beberapa keuntungan krusial yang mesti kami ketahui yaitu persoalan sengketa tapal batas, ditermpakannya pelaksanaan otonomi masih, evaluasi web pnpm-mp dan tergolong persoalan tenaga honorer, katanya.

Informasi Lainnya:

politisi partai golkar ini menungkapkan, gambaran dengan umum persoalan tenaga honorer pada sulbar telah terangkum dan ingin adalah bahan terhadap pihaknya supaya memperjuangkan bagaimana dan menjadi keluhan warga.

nantinya kami akan mendesak pemerintah segera menyelesaikan persoalan perekrutan tenaga honorer baik yang ada dalam sulbar maupun selama daerah yang lain dalam indonesia, katanya.

ia menungkapkan, komisi ii sudah berulang kali membayar terhadap bagian kementerian aparatur negara, menpan juga bkn agar persoalan tenaga honorer ini segera diselesaikan.