Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) yang baru, brigjen polisi haka astana, mau melanjutkan penyelesaian kasus penembakan dalam lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, yang menewaskan empat tahanan.

semua keuntungan tugas-tugas daripada pak sabar (kapolda diy sebelumnya) yang belum diselesaikan, aku berkewajiban mesti membantu menyelesaikan melalui skill polri yang ada selama diy, tutur haka usai upacara serah terima jabatan selama jakarta, senin.

pertama aku hendak ambil petanya, mapping`dulu, apabila sudah mapping masih saya melangkah, kata haka, yang sebelumnya menjabat kepala biro kajian juga strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo merupakan kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

Informasi Lainnya:

meski mengaku sudah tinggal berlalu dalam yogyakarta, haka menyatakan baru usah melihat dulu kondisi sosial warga kota gudeg agar mengerjakan pemulihan keamanan.

ia menungkapkan, kemungkinan pekan depan dia telah mulai bergerak sebab saat ini telah menerima banyak input.

saya ambil ke dalam lagi apa anggota saya, lalu saya ambil masyarakat yogya, ujarnya.

namun dia tidak memutuskan target masa penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target masa tidak mungkin karena banyak faktor, namun kita hendak masuk bersama teman-teman dalam sana, ujarnya.