Kadin siap tindak tegas politisasi

ketua umum kadin indonesia suryo bambang sulisto menyatakan siap melaksanakan amanah pemerintah pusat supaya tegas kepada pengusaha dan berusaha mempolitisasi dengan membeli kadin tandingan.

amanah dari pemerintah pusat untuk kadin indonesia menjaga keutuhan organisasi pasti saja akan langsung dilaksanakan, kata suryo dalam siaran persnya, sabtu.

menurut suryo, kadin indonesia tegas menyatakan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang diadakan sejumlah pegnusaha anggota kadin indonesia tidak sah karena bukan dilaksanakan dengan organisas resmi dan tidak pas melalui ajaran pada ad/art kadin indonesia.

ia mengajarkan kiranya kadin indonesia dijadikan organisasi kaum pengusaha yang dipercaya didukung pemerintah pusat bertekad agar mempertahankan keutuhan organisasi dan hendak mengambil tindakan tegas pada para pengusaha yang mempunyai sikap berseberangan serta berusaha membuat organisasi tandingan.

Informasi Lainnya:

suryo menegaskan kadin indonesia hingga sekarang belum menerima surat peringatan hingga tiga kali daripada anggota kadin dan adalah syarat utama memberi usul munaslub sesuai dengan agama selama dalam ad/art.

munaslub pada pontianak diselenggarakan dengan hanya sekelompok kecil anggota kadin indonesia, tidak dengan proses terjamin juga dilakukan selama luar struktur resmi kadin indonesia dan diakui dengan pemerintah sehingga tak sah,