Jokowi akan maksimalkan perencanaan daerah

gubernur dki jakarta joko widodo menungkapkan hendak memaksimalkan sistem perencanaan daerah melalui rencana pembangunan jangka menengah daerah (rpjmd) dalam kota dan dipimpinnya tersebut.

menurut jokowi bahwa perencaan daerah amat berguna untuk kelanjutan eksekusi. semisal mrt, apabila perencanaannya baik tersebut sudah daripada 24 tahun lalu, tutur jokowi dalam jakarta, senin.

dia meneruskan kiranya perencanaan yang menarik mesti didampingi melalui partisipasi warga juga pejabat-pejabat dan segera berkenaan melalui masyarakat. selain itu, pemimpin sendiri serta harus ikut turun ke lapangan.

kalau enggak ke lapangan ya percuma. telah bikin bagus-bagus, katanya.

Informasi Lainnya:

dki jakarta memperoleh penghargaan pangripta nusantara pratama tingkat provinsi setelah meraih peringkat terbaik kedua setelah jawa tengah.

penghargaan dan diberikan dengan badan perencanaan serta pembangunan nasional (bappenas) tersebut ditujukan kepada provinsi dan kota atau kabupaten agar menyebabkan daerah menyiapkan dokumen rencana pembangunan dengan lebih bagus konsisten, komprehensif, terukur serta bisa diselenggarakan.

dalam acara tersebut penghargaan diserahkan oleh menteri perencanaan pembangunan nasional (ppn) armida alisyahbana juga dikuti semua gubernur, bupati, juga walikota.