Puluhan tokoh mengantar Mahfud kembali ke rakyat

sejumlah tokoh nasional terus berdatangan ke kediaman mantan ketua mahkamah konstitusi mahfud md selama tanjung barat, jakarta, senin malam, seakan mengantarnya balik ke masyarakat setelah tak dulu menempati jabatan sebagai hakim konstitusi.

dalam acara yang digelar dengan sederhana dengan tajuk open house mahfud md terserah ke rakyat berlangsung amat akrab.

sejumlah tokoh nasional terlihat hadir serta berbaur dengan ratusan warga yang juga ikut `mengantar` mahfud md terserah ke warga.

beberapa tokoh nasional itu diantara lain mantan ibu negara shinta nuriyah, mantan ketua dpr akbar tandjung, mantan ketua bpk anwar nasution, wakil ketua mpr hajriyanto y thohari.

Baca Juga: Harga dan Informasi Mobil Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda - Dealer Honda Jakarta

selain itu dan hadir sekjen dpp pg idrus marham, politisi partai demokrat m mubarok, anggota wantimpres ryaas rasyid serta yang lain.

acara yang diselingi melalui makan malam itu terasa amat akrab juga tak ada jarak. mahfud md terlihat terus berbincang dan menyapa mana ada dan dan hadir. semua tamu dan hadir diperlakukan sama, tak ada perlakuan yang berbeda.

terhitung mulai hari ini, 1 april 2013 mahfud md telah purna tugas untuk ketua mkri. dari jauh-jauh hari mahfud md menungkapkan tak hendak maju lagi sebagai hakim konstitusi.