Jurnalis Fajar TV Makassar terkena anak panah geng motor

seorang jurnalis televisi lokal, fajar tv, bernama harun (27) terkena anak panah selama pihak lengan kiri atas ulah geng motor di makassar, sabtu dini hari.

peristiwa itu berawal saat rombongan jurnalis televisi melintas pada jalan veteran selatan akan melakukan peliputan tawuran masyarakat yang terjadi pada jalan dangko, kecamatan tamalate.

saat dalam jalan tersebut, geng motor dan berjalan beringingan berjalan lambat diperkirakan berjumlah menghampiri 100 motor tersebut menegur secara kasar juga memaki rombongan jurnalis yang melintas mendahului mereka.

saat kami melintas juga mendahuli mereka, dengan spontan mereka lantas memaki-maki kami, dia bilang itu mi orangnya, kejar, bunuh-bunuh, ucap andre rekan korban yang berboncengan ketika tersebut.

Informasi Lainnya:

jurnalis kompas tv ini pun mengungkapkan, dirinya beserta korban sempat mengerjakan perlawanan dengan menendang-nendang motor pelaku, tapi tidak disadari sejumlah pelaku geng motor mengejar dan melepaskan anak panah ke jurnalis.

mereka sempat menendang motor kami juga kami melawan hingga melepaskan diri, beberapa saat lalu harun merasakan sakit dalam bagian lengannya, setelah diperiksa akan tetapi anak panah telah menancap dalam lengannya, tutur dia.

sementara itu korban mengaku tidak mengetahui tentu bagaimana motif geng motor menyerang dirinya dengan membabi buta. mereka seakan sengaja ingin melukai kami, terangnya.

rekan seperjuangan harun yang lain nurdin mair dan serta Salah satu rambongan melalui korban mengaku sejak awal telah merasakan keberadaan keganjilan kepada iring-iringan kendaraan itu.

saya telah wanti-wanti ini tentu banyak suatu barang yang akan terjadi, serta akhirnyaa teman kami terkena anak panah. ini tidak boleh dibiarkan, polisi harus menyelidiki serta menumpas geng motor, tandas jurnalis trans 7 ini .

sebelumnya korban sempat diilarikan dalam properti sakit bhayangkara supaya mendapatkan pengobatan serta perawatan medis. setelah diobati beberapa jam korban pun diijinkan pulang.

beruntung luka dalam lengan korban tidak lumayan pada juga membahayakan.

menurut Informasi yang beredar geng motor biasanya aktif melakukan aksinya dalam malam minggu hingga minggu dinihari.